Insta Banner

a
Desain yang elegan sangat diperlukan untuk promosi suatu produk.  Terlebih dengan adanya media sosial yang mengandalkan unsur visual (gambar), seperti Instagram, desain promo yang bagus wajib hukumnya bagi para online marketer  Masalahnya, membuat desain promo yang bagus bukan perkara mudah.  Banyak pebisnis online yang merasa kesulitan dalam membuat desain promosi. Misalnya harus tahu CorelDraw atau Photoshop.  Padahal kini Anda bisa membuat desain promo yang elegan hanya menggunakan Template PowerPoint Saja.  Mudah, cepat, dan hasilnya bagus.  Untungnya Anda tidak perlu membuat desain dari awal.  Tinggal gunakan saja InstaBanner, kumpulan template PowerPoint dari berbagai niche.  Ada ribuan template banner promosi yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan.  Pilih template => Edit Konten => Ekspor  NB : Tanggal 8 Harga Naik 2x lipat!

Desain yang elegan sangat diperlukan untuk promosi suatu produk.


Terlebih dengan adanya media sosial yang mengandalkan unsur visual (gambar), seperti Instagram, desain promo yang bagus wajib hukumnya bagi para online marketer.


Masalahnya, membuat desain promo yang bagus bukan perkara mudah.


Banyak pebisnis online yang merasa kesulitan dalam membuat desain promosi. Misalnya harus tahu CorelDraw atau Photoshop.


Padahal kini Anda bisa membuat desain promo yang elegan hanya menggunakan Template PowerPoint Saja.


Mudah, cepat, dan hasilnya bagus.


Untungnya Anda tidak perlu membuat desain dari awal.


Tinggal gunakan saja InstaBanner, kumpulan template PowerPoint dari berbagai niche.


Ada ribuan template banner promosi yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan.


Pilih template => Edit Konten => Ekspor


NB : Tanggal 8 Harga Naik 2x lipat!
https://account.ratakan.com/aff/go/dandysuseno?i=2236